Thursday, November 06, 2008

hasil sementara Latihan SEO Untuk Pemula

Perhatikan hasil jepretan sekrinsot dibawah ene:



Tuk sementara dalam kontes Latihan SEO Untuk Pemula ini, hasil pencarian dengan menggunakan keyword "Latihan SEO Untuk Pemula" pada google.co.id, belognya yoyo berada di halaman ke 2 dan berada diperingkat ke 12. Berarti ilmunya yoyo tentang SEO dah lumayan meningkat walau hanya sedikit :D

Melihat hal ini, mbikin yoyo tambah semangat aja tuk terus dan terus belajar nyang namanya SEO ini. Selain sangat penting, SEO merupakan suatu nyang wajib bagi seorang WebMaster tuk mensukseskan belog/website nyang dikelolanya. Karena itulah yoyo akan terus belajar, karena gak ada nyang namanya terlambat klo kita ingin maju dan sukses.

Tetap Semangat!!!

19 comments:

  1. wew kalo ebong ikut masup halaman berapa yak?
    paling cuman sampe halaman tetangga wekekekekke

    ReplyDelete
  2. met berjuang mas. Ane udah posting loh tentang kontes "Latihan SEO untuk pemula"(langsung menempati urutan 8,hihi). Monggo dibaca, ane tulis sedikit tipsnya. Mungkin bisa ngebantu mas yoyo. Ane mengharapkan bisa bertarung SEO dengan mas(Beraninya cuma ama Blog baru,wkwkkwk).

    ReplyDelete
  3. @tebong ipet: sekalian langsung ke dapur aja bong :)
    @panda: huehuehue...mbaru blajar tapi dah dibilang ebad... hiks :(
    @malapu: makasih yah bro sepirit nyak :)
    @herro: wah keren mas herro, teruskan perjuangan. semoga aja kita bisa duel mas...ekekekekeke

    ReplyDelete
  4. S...E...O.... SEO !!!
    Y...O...Y...O..YOYO SEO!!!
    *lompat2 bin pencilakan ala cheerleader* (memberi semangat pada pakde Yoyo, biar cepet pinter :D )

    ReplyDelete
  5. @else: uhhuuiiiiiy...ada cilederna, pasti seru nih... *ngebayanging cilederna pake rok mini smuwa*...ahak ahak crootz :D

    ReplyDelete
  6. Loe kenapa Yo? Kok tulisannya kata-katanya rada aneh???

    ReplyDelete
  7. wah mantep nihh skrinsutnya sob,number loro

    ReplyDelete
  8. Wah.. hebat dong dah halamn 2...

    ReplyDelete
  9. kalo dapet juara..traktir2 ya..heheheh

    ReplyDelete
  10. kalau saya tes yg paling baru. malah ga masuk SERP. tp semangat. kunci SEO adalah sabar, tekun dan konsisten.

    ReplyDelete
  11. paling capek untuk latihan seo itu emang usaha cari backlink doang yah hehe

    ReplyDelete
  12. Wah... Semoga bisa segera di halaman 1 mas! Semangat! :)

    ReplyDelete
  13. tukeran link yuk..

    kunjungi http://bolehngeblog.blogspot.com ya...
    trims

    ReplyDelete
  14. ini yg aku cari, makasih salam kenal

    boleh tukeran link ?

    Informasi Teknologi

    ReplyDelete

Jangan lupa... habis dibaca tinggalkan komentarnya dibawah ini yah.

Makasih :)