Sunday, November 23, 2008

speedy blogging competition 2008

Waktu iseng browsing ke situsnya Telkom.net, eh sekalinya yoyo melihat ada sebuah artikel yang berjudul "Speedy Blogging Competition 2008". Gak pake liat kiri liat kanan lagi, yoyo langsung membaca seluruh isi dari artikel tersebut. Ternyata eh ternyata, sejak tanggal 22 November 2008 kemaren, Speedy mengumumkan bahwa Speedy Blogging Competition 2008 telah dibuka, dan akan berakhir sampai dengan tanggal 22 Desember 2008. Kompetisi ini mengambil sebuah Tema yaitu "Seperti Apa Konten Hebat Menurutmu?".

Dari yang yoyo baca di situs resminya, kompetisi ini bertujuan tuk meningkatkan semangat blogging kepada pelanggan mereka, dan juga sekaligus tuk memperkenalkan sebuah situs baru milik Speedy yaitu SpeedyLand, dimana speedyland inilah yang menjadi host bagi seluruh peserta yang akan mengikuti kompetisi tersebut.

Bagi yang mo ikutan kompetisi ini, ada baiknya melihat dulu peraturan-peraturan apa saja yang berlaku dalam kompetisi ini, dan klo pengen tau apa aja sih hadiahnya, bisa cek langsung disini nih. Klik aja disini!

Selamat mengikuti yak :)

1 comment:

Jangan lupa... habis dibaca tinggalkan komentarnya dibawah ini yah.

Makasih :)