Sunday, December 07, 2008

tak ada akar, rotan pun jadi


Seperti pepatah mengatakan "tak ada akar, rotan pun jadi". Saiya kira pepatah tersebut cocok tuk manusia yang terpampang diatas ini. Dengan keinginan dan ketekunannya yang gigih, akhirnya dia berhasil menciptakan sebuah alat yang saat ini kita kenal dengan nama komputer.

Apakah ada diantara temen² semua yang mempunyai ide² seperti manusia disamping ini? Jika ada, janganlah lagi ditunda, dan mulailah tuk bekerja mulai dari sekarang.

Semoga berhasil yak :)

26 comments:

  1. whehehehehhehe sudah tau kan kalo HP ebong g ada cam nya jadi ntar di selotip ama digicam, kl mo multitasking sekalian di tempelin ama mesin cuci wkekekek

    mas nya ganteng oy, sapa tuh

    ReplyDelete
  2. @cebong: tu ide bagus jugak, napa gak direalisasikan aja... :D ntu temen masa muda, waktu di kampung :)

    ReplyDelete
  3. wheheheh..keren..kreatif abis..pernah liat deh komputer gituan..punya nya timy turner..fairy odd parent..hehehe

    ReplyDelete
  4. wekekek. ntu oyoy yah? keren jg ngetik sambil ntn tipi. bener2 kreatip. salute

    ReplyDelete
  5. Tangan kanan pegang setrika kan??

    ReplyDelete
  6. @Septian: keren kaaan :)
    @herro: kereaktip (kere tapi aktip) tepatnya... hehe :)
    @indungg: gantinya *tikus (mouse) itu pak :)

    ReplyDelete
  7. *geleng2 kepala
    *senyum sendiri

    ReplyDelete
  8. tangan kanan sendok
    tangan kiri garpu

    hehehehehehe

    ReplyDelete
  9. hahaha mas yok [kayak mas yok koes plus] menggila nih ...

    ReplyDelete
  10. @eros: sadar bro sadar... hehehe :D
    @budi t.: mari makaaaan :D
    @deden: wakakaka... bisa aja bang :)

    ReplyDelete
  11. TV + Mesin Tik + Setrika = Komputer

    ReplyDelete
  12. @rio: kereeeeen bukaaaan!? :)

    ReplyDelete
  13. asik juga ne.. browsing sambil nyetrika..

    ReplyDelete
  14. mouse nya itu lho yang nggak nguatin.... SETRIKA !!

    ReplyDelete
  15. wahhh... multitasking tuh orang hahahaha...

    ReplyDelete
  16. waduh ntuh komputer apaan yah...kok bisa ampe begitu gedenya..wuakakakakakakakak

    ReplyDelete
  17. @aprie: gi datang iseng mas...hehehe :)
    @pakdejack: inovasi terbaru nih pakde :D
    @welly: susah nangkapin mouse, jadi make setrikaan :)
    @lyla: future banget gak bu' :D
    @abahrafi: saiya nyang posting juga binun abah :)

    ReplyDelete
  18. yoyo....ati ati kena setrikaan tangannya ^^

    ReplyDelete
  19. Mouse apaan tuh ya..??
    hehehehe...

    ReplyDelete
  20. hahahahahaha
    nggak bisa koment apa-apa

    macam2 tuh tingkah laku orang

    ReplyDelete
  21. postingan ini menghibur banget, thanks bos!

    ReplyDelete
  22. @ifoell: mouse serbaguna ntu bro :)
    @dikma: ketawa bareng aja bro... bhuwakakaka :)
    @sarirapet: rileks sejenak bro :)

    ReplyDelete

Jangan lupa... habis dibaca tinggalkan komentarnya dibawah ini yah.

Makasih :)