Sunday, January 25, 2009

free blogger orange template

Hi guys...

Like usually if I make a new template, I'll try it first and if it look perfect than I'll share it to everyone who need some template for his own blog.

Now I present to all of you a new template that made by me of course, and I call it Orange Template.


Hope you guys like it. :)

17 comments:

  1. uhuy orange..mana gambar jeruknyaaaa oy ixixixiixixxix

    ReplyDelete
  2. kok cuma warnanya yang ganti mas?
    hehehe....

    ReplyDelete
  3. @Cebong Ipiet: gak sempat beli di pasar :(
    @albri: makasih mas :)
    @aprie: cuman isa ganti warna dowank mas :D

    ReplyDelete
  4. @cebong n yoyo: *gebuki cebong n yoyo* pada buta warna ya xixixixi ini kan bukan orange, tapi coklaaaaaatttt *kabuuur*

    ReplyDelete
  5. @aR_eRos: ternyata coklat yah bro, saiya pikir ungu... huehue :(
    @malapu: cuman ini yang saiya bisa bro :)

    ReplyDelete
  6. orange yang seger,
    kliatan bersih dan rapih...
    nice template mas..

    ReplyDelete
  7. @Herro: thanks bro :)
    @rozy: klo sekarang isi tetap sama, tapi gak tau selanjutnya... hehehe
    @atca: makasih mba' :D

    ReplyDelete
  8. wah mantabbb nih kayaknya penggemar kesebelasan belanda yah kang yoyo nih...mantab kang

    ReplyDelete
  9. oy udah nongol tuuh xixiixixix...haduuh si mbak nya pny ebong serombongan...knp g di aplod satu satu sih, ixixixi biar konstan trafiknya xiixixx

    ReplyDelete
  10. Good template Yo, clean n easy.
    But it will look more fresh using lighter orange.
    Thanks anyway.

    ReplyDelete
  11. Wah asyik gratisan! Makasih ya om......

    ReplyDelete
  12. nice template.

    It's possible to have the same template but with of footer section with 3 o 4 columns

    Thanks for your work

    ReplyDelete
  13. mas yoyo .. pusing aku otak atik template na di preview kuk hacur2 yah :D , copas doang sih ..pi gak jalan :D

    ReplyDelete

Jangan lupa... habis dibaca tinggalkan komentarnya dibawah ini yah.

Makasih :)