Friday, November 21, 2008

speedy bermasalah?


Speedy lagi² membuat bingung pelanggannya, dan terutama itu terjadi diwarnet tempat yoyo bekerja. Hal ini bukan hanya sekali terjadi, tetapi sudah berulang kali. Yang anehnya, setiap adanya gangguan ataupun perbaikan, pihak Speedy tidak pernah memberitahukan kepada pelanggannya, dan hal inilah yang terkadang membuat bingung yoyo sebagai operator warnet, dan bukan hanya yoyo saja yang pernah mengalaminya, tetapi temen² sesama operator warnet juga pernah mengalaminya (khususnya yang menggunakan jasa Speedy sebagai ISP mereka).

Terkadang untuk mengetahuinya kita terpaksa menghubungi operator Speedy dan menanyakan apakah ada gangguan atau perbaikan dari pihak Speedy sehingga koneksi internet tidak bisa digunakan. Kalau menurut yoyo sih, mungkin pihak Speedy berpikir para pelanggan gak mungkin berpaling dari mereka, karena merekalah satu²nya ISP yang menyediakan bandwith lumayan gede dengan patokan harga yang murah. Tetapi kalau pelayanannya seperti itu, apakah bisa dibanggakan? hal ini juga yang sering membuat pemilik warnet merasa dirugikan, karena tanpa adanya pemberitahuan tiba² koneksi internet putus, membuat pelanggan kabuuur... huehue :(

Yoyo sebagai operator warnet hanya bisa berharap, semoga kedepannya dari pihak Speedy lebih bisa mementingkan pelanggan dan dengan segera mengumumkan kapada pelanggan jika terjadi sesuatu yang mengakibatkan koneksi internet terganggu, dan juga selalu siap membantu jika ada trouble yang terjadi ditempat pelanggan mereka, sehingga pelanggan merasa tidak terlantarkan seperti warnetnya yoyo. Semoga hal ini tidak juga terjadi di daerah² yang lainnya yah.

3 comments:

  1. iy nich gimana sih tekom dengan Speedy katanya Commited to you bohong tuch telkom

    ReplyDelete
  2. @Leo RaZa: iyah bro, setujuh saiya :)

    ReplyDelete
  3. teuing aing mah, geus lier ku si spidol teh,*^$*$^&$&$%$^$#$%, sugan weh bangkrut....

    ReplyDelete

Jangan lupa... habis dibaca tinggalkan komentarnya dibawah ini yah.

Makasih :)