Tuesday, December 02, 2008

Hari Aids Sedunia

Pada tanggal 1 Desember 2008 kemaren, seluruh masyarakat di penjuru dunia memperingatinya sebagai hari AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome) sedunia. Hari tesebut mengingatkan kembali kepada kita betapa ganasnya virus HIV (Human Immunodeficiency Virus) tersebut, karena sampai saat ini dari dunia kedokteran masih belum menemukan obat yang bisa membunuh virus HIV tersebut.

Tahukah anda, bahwa Indonesia adalah negara yang menduduki peringkat teratas yang mengidap penyakit Aids ini. Sebagai seorang WNI, yoyo merasa iba melihat kenyataan tersebut. Hal ini dikarenakan masih kurangnya pengetahuan masyarakat mengenai bahaya dari virus HIV ini dan cara pencegahannya.

Peranan pihak Pemerintah yang dibantu oleh organisasi yang peduli tentang Aids dalam hal pencegahan penyebaran virus HIV ini masih kurang cukup tuk bisa mencegah penyebaran dan penularan virus HIV tersebut. Hal ini bisa kita lihat dengan masih banyaknya tempat² prostitusi yang masih beroperasi tuk melayani pria² hidung belang. Tak hanya itu saja, psk liar, gadis² panggilan dan seks bebas dikalangan remaja masih saja bisa kita jumpai di hampir seluruh pelosok negeri kita ini.

Karena itu, marilah kita bersama-sama melakukan pencegahan yang berawal dari diri kita sendiri, yaitu dengan cara:
  • Hindari seks bebas
  • Hanya melakukan hubungan intim dengan pasangan kita (suami/istri)
  • Hindari penggunaan jarum suntik secara bergantian
  • Menggunakan kondom jika hendak berhubungan dengan lawan “main” (khusus pria hidung belang)
Sudahkah anda melakukan pencegahan tersebut ?

23 comments:

  1. hickz.... aq dulu sempat kena HIV yo...Hasrat Ingin Vosting , xixixi
    BTW, aq baru tau klo negara kita ini termasuk yg teratas penderita HIV/AIDS nya :(

    ReplyDelete
  2. eh ternyata aq yg pertamaxxxxxxxxxx,
    komen lagi ah.....
    hmmm begini....., hmmmmmm saya rasa..... hmmmm gini....hmmm menurut saya..... hmmmm gemana ya???, kabur aja deh

    ReplyDelete
  3. @else: weh, laen x pasang perangkap aaah, biar gak isa kabur... wekeke :D

    ReplyDelete
  4. wah... jangan macem2 deh... lebih baik hidup sehat dan seks sehat dgn pasangan sendiri

    ReplyDelete
  5. @Lyla: setuju bu', mending cari nyang aman sajah en halal... hehehe :D

    ReplyDelete
  6. wodoh, mesti iket kuat2 neh biar si dedk ga lepas kandang...takut masuk jurang dalam nan hitam.....hwakakaka..... secara gitu banyak penjerat yang sengaja menguntit kita....

    ReplyDelete
  7. yoyo jgn sering gonta ganti template
    ntar kena HIV kek si else

    ReplyDelete
  8. @hakim: pake segitiga pengaman dari besi, digembokin, trus kuncinya titip ama istri, dijamin gak bakalan masuk jurang mas... wkekekek :D
    @Cebong: klo gitu cebong juga dong, jangan gonta-ganti templet lagi... nyahahaha :D

    ReplyDelete
  9. hyakakkka seali lagi deh, janji besok ini bwt trakir kali gonta ganti hohohohooh

    ReplyDelete
  10. Wah, susah juga ya pengaruh dari luar yang freeseks itu sudah mendarah daging di negeri kita. Moga-moga generasi kita dan penerus kita ga seperti itu

    ReplyDelete
  11. @cebong: baguslah klo begitu... !?!?!?
    @P.Gober: AMIN :D

    ReplyDelete
  12. Selamat Hari AIDS Sedunia bagi yang sedang merayakannya. lho?

    Mas Yo', itu IntenseDebate (yg saya coba diblog dan langsung saya uninstall) ternyata lebih parah dari CommentLuv, luar biasa bikin lelet. Jadi sementara lebih baik aku pake yg aslinya blogger aja lah.

    ReplyDelete
  13. hiyy..atuttttt....
    ternyata indo menduduki nomor satu yah?? keren keren....korupsi juga urutan nomor satu....tapi payahnya kapan yah indo menjadi negara nomor satu untuk hal2 positif?

    ReplyDelete
  14. sore..saia datang...
    wah bener2 dah ni AIDS membahayakan..
    so, keep stay away from this matter..

    ReplyDelete
  15. aq kena HIV gak yah......*hiks..* semoga enggak deh......piss ahh!

    ReplyDelete
  16. no free sex...*semoga

    ___salam kenal, sukses selalu____

    ReplyDelete
  17. @deden: nti kita rayakan bang...wekek :D
    @jovie: tunggu semuwanya pada tobat bu' :)
    @aprie: jauhi penyakitnya, jangan orangnya :)
    @anna 'dteepz: kamar kecil dibelakang bu'... *kabuuur :D
    @ircham: semoga suskses yah bro :D

    ReplyDelete
  18. yg penting enak...
    wakakakakaka.... kidding.. ^_^

    ReplyDelete
  19. Wah saya lupa tw....untung di ingatin

    ReplyDelete
  20. @rakadewa,@david: saiya juga bru ingat waktu nton berita di tipi... hehehe :)
    @dorizo: maknyooos kah don... huehue

    ReplyDelete
  21. sex bebas boleh banget, asal hanya dengan pasangan kita seorang. Kalo dah kenal AIDS ya tinggal nunggu wkt berangkatnya. NO AIDS!!

    ReplyDelete
  22. semoga bisa membuka mata seluruh masyarakat dan menjaga diri masing2 dengan baik. NIce post bro

    ReplyDelete

Jangan lupa... habis dibaca tinggalkan komentarnya dibawah ini yah.

Makasih :)