Monday, December 22, 2008

kontes unik di akhir tahun

Kontes kali ini datangnya dari Zalukhu.com, dan hadiah yang telah disediakan khusus pemenang kontes ini gak tanggung² nilainya, yaitu totalnya senilai Rp. 4,5 jeti man.

Kontes ini tergolong cukup unik dari kontes-kontes yang belakangan ini banyak di selenggarakan. Keunikannya bisa kita lihat pada kontes yang dilombakan, klo gak percaya coba lihat jenis kontes yang dilombakan dibawah ini.

Kontes yang diadakan kali ini terdiri dari 3 kontes, yaitu :
  1. Kontes design logo.
  2. Kontes ber andai-andai.
  3. Kontes pemasangan banner.
Unik bukan :)

Kontes ini akan berakhir pada tanggal 29 Desember 2008, jadi yang belum pada ikutan, buruan deh ikutan... sebelum kontesnya tutuuuuu....up up :)

22 comments:

  1. semoga oy menang lagiiiiiiiiiiiiiiiiii yeah

    ReplyDelete
  2. waduh iya neh, lupa saya ma kontes bang zalukhu... kudu buat juga ah... hehehe

    ReplyDelete
  3. ada kontes logo pisan euy
    coba ah

    ReplyDelete
  4. kayaknya boleh coba ikutan nih ... !

    ReplyDelete
  5. loe sendiri kaga ikutan bro ?
    mudahan gw menang :p

    ReplyDelete
  6. yo kmu udah ikutan??

    klo gw mah langsung tancappppp..... kabooorrr!!!

    ReplyDelete
  7. zaluchu khan tetanggaku..he..he
    koq g tau yahh..?
    salam buat la'o zaluchu yah brooo

    ReplyDelete
  8. semoga yang ikut menang semua (lhooo)

    diriku ngak ikut masih gaptek

    ReplyDelete
  9. @Cebong: amin :D
    @' Li ': sama² bu' :)
    @Paman Gober: mari kita ramaikan bro :)
    @aR_eRos: silahkeun dicoba, sapa tau menang :)
    @AiWY: ayo ikutan klo bagus :D
    @Ocim: ayo sapa lagi nyang mo ikutan...
    @subagya: musim kontes end kawin nih bro... wekekeke
    @rozy: nih lagi mbikin designnya mas :)
    @jefry: ya iyalah, masa' ya iya dong...kabooorrr jugak :D
    @Nyante Aza Lae: tak salamin deh bro :)
    @suwung: weh, justru disini dicari nyang gaptek mas wung :D

    ReplyDelete
  10. aku mau ikutan tapi ...........persaingannya ketat sekali

    ReplyDelete
  11. @munawar: semakin ketat persaingan, semakin seru tentunya :)

    ReplyDelete
  12. wah kontesna mantap ya..
    semoga yg ikut pada menang ya..

    ReplyDelete
  13. @debrian: gak mo ikutan yah bro, rugi lho :D

    ReplyDelete
  14. mau ikut juga boleh, tapi aku gag bisa apa-apa tapi pengen menang juara satu kang

    ReplyDelete
  15. waah ada kontes nih ikut yang mana ya...

    ReplyDelete
  16. Ayo ikut rame-rame, mas yo sdh daftar kah?

    ReplyDelete
  17. aku sudah daftar Mas..., sampaian juga sudah kan? Mari lewat kontes kita jalin pershabatan.

    ReplyDelete

Jangan lupa... habis dibaca tinggalkan komentarnya dibawah ini yah.

Makasih :)