Wednesday, January 21, 2009

pelajar sering ngeseks disekolah!

Berdasarkan dari hasil survei yang diadakan oleh Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Cabang Samarinda periode September - Oktober 2008, sebanyak 36 dari 300 atau 12% dari siswa-siswi Samarinda pernah melakukan hubungan intim diluar nikah. Hasil tersebut telah mengalami penurunan sebesar 8% dari hasil survei yang diadakan pada tahun 2004, dimana datanya terkumpul sebanyak 21% siswa-siswi yang pernah melakukan hubungan pra nikah.

Survei dengan metode kuisioner tersebut dilakukan pada 8 sekolah baik dari SMU maupun SMK yang berada di kota Samarinda. Berdasarkan pengakuan dari beberapa siswa-siswi yang pernah melakukan hubungan pra nikah, mereka melakukan hal tersebut kepada pacar dan juga teman sekolah mereka. Mengenai tempat, ada beberapa yang mengaku kalau mereka melakukan hal tersebut dirumah mereka, dikala orang tua mereka tidak berada dirumah. Ironisnya lagi, ada yang pernah melakukannya disekolah pada saat jam istirahat. *wuenak tenaaan... pletax@%$#...

Sungguh sangat memprihatinkan mengetahui keadaan tersebut, dimana kita semua mengetahui, bahwa sekolah adalah tempat belajar dan menimba ilmu. Tapi sekarang malah dijadikan tempat mesum para siswa-siswi. Perilaku tersebut tak lepas dari perilaku pergaulan bebas yang sepertinya sudah menjadi tren anak muda saat ini, dan juga banyaknya peredaran situs² dan video² "xxx" Vin Diesel yang tidak sepatutnya dilihat oleh anak seusia mereka.

Disinilah kedua orang tua sangat berperan penting dalam memperhatikan dan mengikuti perkembangan putra-putri mereka, agar tidak salah dalam melangkah dan terjerumus kedalam pergaulan bebas yang semakin hari semakin marak di era globalisasi ini.

Sumber data terkait: Kompas.com

26 comments:

  1. WHATTSS pada saat jam istirahat !!!
    dunia makin eduann

    ReplyDelete
  2. jaman mulai edaaaan.... untung ane gak melakukan saat sma..... tapi nanti saat nikah huehuehuehue

    ReplyDelete
  3. hehehhehe anak sma sekarang berdalih, godaan semakin kuat, sinetron, pilem, pisidi, dll dsb...

    kalau aja mereka tau kalo lebih berat tanggung jawab orang tua

    heran deh...dulu sma diriku adem ayem aja

    ReplyDelete
  4. anak muda jaman sekarang... ngerti barang enak... ora gelem susah..... weleh...weleh....

    ReplyDelete
  5. waduh bro ... aku mau daftar jadi guru bantu aja lah ...

    beh, sudah separah inikah perilaku para pelajar kita jaman sekarang?

    ReplyDelete
  6. duuuuh..mesti waspada yaa ..palagi punya anak bujang nih...thx info nya

    ReplyDelete
  7. hmmm,..yah spt itulah anak jaman skrg bung,..barangkali itu pengaruh negatif dari segala penjuru mata angin kali ye,he.he..

    ReplyDelete
  8. emang ngeseksnya di sekolahan ya mas?
    hahahaha..

    ReplyDelete
  9. @aR_eRos: asal jangan orangnya aja yg edyan :D
    @subagya: AMIN, kapan bro mo merid :D
    @Cebong Ipiet: sekolahnya taon rapa bong? klo jamannya oy masih jaman batu, lom ada yg namanya pisidi (jaman gaptek)... wekekeke
    @yoyo: << impersonetaaaa
    @deden: diperlukan guru bantu di kebon raya bang :D
    @Chopper Wallpaper: oh yes... oh no... :D
    @lina: iyah bu' sama² :)
    @oengz: mata angin dari barat yah bung :)
    @aprie: di wc paling, janjian pipis bareng... wekekeke

    ReplyDelete
  10. angka sebenarnya saya rasa lebih besar dari itu... karena kuesioner ini bersifat pribadi bisa saja dia tidak menyatakan kondisi sebenarnya...

    ReplyDelete
  11. @motosuki: itu sudah pasti mas, karena survei tersebut hanya dilakukan pada beberapa siswa-siswi saja. :D

    ReplyDelete
  12. Perbandingan antara hasil survey dan kondisi nyata di lapangan bisa lebih tinggi dan bisa juga lebih rendah.

    Tapi memang dekadensi moral para ABG sudah sangat parah. Merebaknya teknologi seperti internet atau hp canggih justru disalahartikan oleh mereka.

    Semoga kita dapat membentengi diri kita, anggota keluarga kita dan lingkungan terdekat kita dari bahaya kebejatan moral. AMIN.

    ReplyDelete
  13. kalo di jambi anak 65 % sekolah udah pernah berhubungan sex, bisa dibayangkan...

    ReplyDelete
  14. wah masa sih....tapi ini bukannya true story yah....aku baru tau,....wah gawat juga yah...makin edan aja nih dunia

    ReplyDelete
  15. @Jafar Soddik: AMIN. semoga saja mas.
    @dedi: bedeeeuh... ada yg lebih parah ternyata
    @Harry Seenthings: ini nyata kang, kan berdasarkan hasil survei :)

    ReplyDelete
  16. hm....hm...hm saya mengerti perasaan anak sekolah ntu....hahahaha.

    sumpah memang begitu ternyata situasinya. saat mengalami kita seneng tapi begitu jadi orang tua jadi ketar-ketir....

    tapi tetap mental yang baik seperti dalam pelajaran PMP (kalo masih ada) perlu ditanamkan.
    LUV PISS

    ReplyDelete
  17. wah...statistik yang bagus...nyurvey dari mana nih...heheheh

    semangat....

    ReplyDelete
  18. Nice site you have here..
    Thanks for the info..I'll use this a lot

    ReplyDelete
  19. semakin keras tantangan ini, karena aku sudah punya anak, khawatir juga nantinya virus tersebut semakin mewabah pada saat anak-anak saya, juga anak-anak anda memasuki usia sekolah.

    ReplyDelete
  20. wekwkwkw....
    memang jaman sekarang jaman edan.
    aku kok malah belum pernah ya?

    ReplyDelete
  21. ga abis pikir, gimana coba gituan pas istirahat??
    makin edan aja deh

    ReplyDelete
  22. parah banar ternyata siswa di smd sekalinya lah

    ReplyDelete
  23. AYO duMZ RUBAH,,,Mulai DARi DIRI seNDIRI,,DAN ORANg-oRANg DSAmPINg KITA,,,,SAVE OUR MORALITY,,

    ReplyDelete
  24. @JHONI: dulu jaman saiya dah ganti PPKN, gak tau lagi klo sekarang :)
    @tiyo: nyurvei dari kompas om :D
    @buyinfo: thanks for coming here :)
    @munawar am: wah, perlu penjagaan ekstra tuh mas.
    @AiWY: ntar klo dah merit bro :D
    @TheCross: setan itu dimana² bro, jadi gak mandang tempat, jangankan di wc, diatas kuburan aja ada :D
    @rozy: hi ih mas, coba jak liati cara berpakaian siswi smunya bisa bikin..... ???
    @xenad1325: hidup xena :)

    ReplyDelete

Jangan lupa... habis dibaca tinggalkan komentarnya dibawah ini yah.

Makasih :)