Thursday, February 19, 2009

domain baru dengan blog baru

Setelah lama menunggu, akhirnya tercapai jua niat YOYO untuk membeli sebuah Domain. Rencananya domain yang YOYO beli itu untuk blog YOYO yang tercinta ini, tetapi dikarenakan ada sesuatu dan lain hal terpaksa YOYO batalin, dan akhirnya keputusannya jatuh pada blog YOYO yang baru, yang menggunakan jasa WordPress sebagai media aplikasinya :)

YOYO memilih WordPress dikarenakan ada beberapa fasilitas yang tidak dimiliki pada BlogSpot. Selain itu, YOYO juga dah dari dulu pengen beralih ke WordPress, bukan karena ngikutin trend lho, tetapi emang dari keinginan YOYO yang ingin mencoba menggunakan WordPress.

Buat sobat yang pengen berkunjung, bisa langsung klik DISINI. Tapi YOYO mohon maaf sebelumnya, karena blognya masih belum dibenah dan hanya ada beberapa postingan saja. Kalau sudah sampai diblog barunya YOYO, jangan lupa tinggalkan pesan atau saran dan masukannya demi kemajuan blog YOYO nantinya.

YOYO tunggu lho kehadirannya.... :D

23 comments:

  1. ciyeeeeeh yoyo jualan oncom wkekwkekwkkwke selamaaad

    ReplyDelete
  2. @Cebong Ipiet: wekekekeke... mo beli oncom bu' :p

    ReplyDelete
  3. wah...selamat ya... ada domain baru semangatnya tambah dong hehe...

    ReplyDelete
  4. huah ada kemajuan nih..
    semangat bro....

    ingatilah ajak bubuhan tepian kopdaran.
    hahahahaha...

    ReplyDelete
  5. Selamat ya,... semoga tambah sukses selalu di "rumah" baru....
    Langsung ke tekape...

    ReplyDelete
  6. @Lyla: iyah, semangad :D
    @aprie: kebetulan ada lebih mas :D
    @Digital Baca: kembali kasih bro :)

    ReplyDelete
  7. hasil repiu yak...xxiixxixixixi meluncuur mau main ah....

    ReplyDelete
  8. @subagya: wekwekwekwekwek... tau aja bro klo haris repiu :)

    ReplyDelete
  9. behh, selamat yah. tak jln2 dulu kesono ah. sukses yah.

    ReplyDelete
  10. silaturahmi ke TKP ahh
    telpon taxi dulu ya *guayaa mu Ros* disini hujan soale kekeke

    ReplyDelete
  11. Selamat selamat selamat mas yok, akhirnya memilih WP jua lah.

    ReplyDelete
  12. @Herro: ok bro, saya tunggu di teras yak :)
    @aR_eRos: awas nyasar ros, jgn lupa bawa peta :D
    @deden: dari dulu pengen beralih ke WP, baru sekarang terlaksana :)

    ReplyDelete
  13. Mantap bro....
    Keep ngeblog...
    Lam kenal yow

    ReplyDelete
  14. hmmm...akhirnya
    semakin mantaappp
    selamat deh mas..

    ada award untuk mas yoyo di Beranda Hati
    mohon dijemput ya....

    ReplyDelete
  15. @Paluhlimbuy: wokeh bro, makasih dah berkunjung :)
    @Bunda Lina: senengnya daku dapet award :D

    ReplyDelete
  16. hidup WP hehehhe
    selamat atas domain barunya wal

    ReplyDelete
  17. Selamat ya mas yoyo...moga makin semangat ngeblognya...salam kenal

    ReplyDelete
  18. wah... lagi semangat neh ngurus dua blog ya... hehehe...

    ReplyDelete
  19. manteb nihh punya rumah baru..sukses yagh broo

    ReplyDelete
  20. @rozy: thanks wal :)
    @Narmadi: wokeh, lam kenal balik :D
    @Lyla: yah begitulah kira-kira bu'...hehehe
    @Nyante Aza Lae: makasih bro :)

    ReplyDelete
  21. wew, smoga blognya yg br tmbh sukses mas.

    ReplyDelete
  22. wah bener2 fresh tuh blog serba baru

    ReplyDelete

Jangan lupa... habis dibaca tinggalkan komentarnya dibawah ini yah.

Makasih :)