Monday, February 09, 2009

Sambut Kampanye Damai Pemilu Lewat Kontes SEO

Kampanye kali ini mungkin terbilang agak unik dan cukup meriah. Keunikan ini dapat kita lihat dari kalangan blogsphere yang saat ini lagi genjar-genjarnya mengikuti kontes SEO dalam rangka mensukseskan Kampanye Damai Pemilu tahun ini, dan kemeriahan ini sangat terasa dengan banyaknya para peserta yang mengikuti kontes SEO ini.

Kontes ini dimulai sejak tanggal 1 Februari 2009 dan sekiranya akan berakhir pada tanggal 1 Mei 2009. Melihat dari waktu yang disediakan untuk para peserta kontes SEO Kampanye Pemilu ini terbilang cukup lama, maka bisa dipastikan peserta yang mengikuti kontes ini juga akan bertambah lagi jumlahnya.

Mengenai peraturan kontes SEO ini, Mas Pogung sebagai pemrakarsa kontes SEO ini tidak memberikan peraturan khusus yang harus dipatuhi oleh para peserta, karena itu para peserta diberikan kebebasan dalam berkespresi melalui KEYWORD yang telah ditentukan yaitu "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009", tetapi tidak menutup kemungkinan suatu hari akan diberlakukan peraturan yang akan ditetapkan oleh Mas Pogung sebagai pemrakarsa kontes SEO ini.

Hadiah yang ditawarkan dari kontes SEO kali ini terbilang cukup besar, hal ini berdasarkan total hadiah yang akan diberikan oleh para pemenang kontes sebesar US$500. Disamping hadiah berupa uang tunai, juga ada hadiah hiburan bagi pemenang yang masuk dalam peringkat 10 besar. Seperti yang tertera dibawah ini:
  1. Hadiah 1 senilai: Rp 5.000.000 + 16Gb USB drive
  2. Hadiah 2 senilai: Rp 2.000.000 + 8 Gb USB drive
  3. Hadiah 3 senilai: Rp 1.000.000 + 8 Gb USB drive
  4. Hadiah 4 senilai: 8 Gb USB drive
  5. Hadiah 5 senilai: 8 Gb USB drive
  6. Hadiah 6 senilai: 4 Gb USB drive
  7. Hadiah 7 senilai: 4 Gb USB drive
  8. Hadiah 8 senilai: 4 Gb USB drive
  9. Hadiah 9 senilai: 4 Gb USB drive
  10. Hadiah 10 senilai: 4 Gb USB drive
So, apakah kalian sudah siap untuk berkompetisi ?

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa... habis dibaca tinggalkan komentarnya dibawah ini yah.

Makasih :)