Sunday, November 02, 2008

yoyo ketiban award

Makasih buat bro Herro nyang ngasih ene award.


Mimpi apa yoyo semalam yak , serasa mimpi ketiban nduren karena ngeliat pesan dari bor Herro di sotbox nyang ngatakan klo ada hadiah buat yoyo. Tanpa mbuang waktu, yoyo langsung ke tekape, *eng ing eng... ternyata benar, sebuah award bertuliskan:

"Best Award Comunitas Arek Suroboyo"
terpampang di belognya bro Herro. Senengnya hatikuw

Perlu dicatet, klo ini bukti bahwa kebersamaan dan saling memiliki itu ada, karena nyatanya yoyo bukan berasal dari daerah Surabaya tetapi yoyo dapet ini award.
Sekali lagi, makasih buat bro Herro.


PR nyang pertama, yoyo disuruh ngartiin nama yoyo didalem boso inggeris. Dikarenakan klo melihat hasil dari namana yoyo nyang sebenarnya begitu puwaaanjaaaang hasilnya, maka yoyo putuskan untuk menjawab pr nyang pertama ini dari nama panggilan sahaja, dan hasilnya adalah sebagaimana dibawahnya berikut ene neh:
  • You are a free spirit, and you resent anyone who tries to fence you in.
  • You are unpredictable, adventurous, and always a little surprising.
  • You may miss out by not settling down, but you're too busy having fun to care.
  • You are well rounded, with a complete perspective on life.
  • You are solid and dependable. You are loyal, and people can count on you.
  • At times, you can be a bit too serious. You tend to put too much pressure on yourself.

PR nyang kedua ada 3 soal, nyang antara lain adalah sebagaimana berikut dibawahnya ene neh:

1. Alasan mengapa pilih nama blog begitu?
Karena eh karena yoyo ingin menyatakan bahawa nyang punya blog ene adalah yoyo, dan karena yoyo masih memiliki darahnya orang sul-ut, makanya yoyo memberi nama blog ini dengan nama YOYOPEBLOG nyang artine ini belogna si yoyo :D
2. Kenapa pakai kata² itu buat deskripsi blog?
Karena eh karena belog ini sebagian besar isina tentang bagaimana yoyo didalam kesehariannya, dan yoyo juga pengennya berbagi pengalaman atau bahkan sebisa yoyo berbagi ilmu nyang pernah yoyo dapatkan. Tapi yoyo gak berbagi suami yak :)
3. Kenapa memakai warna or template itu?
Karena eh karena warna dari belog yoyo ini (hitam, merah en sedikit biru) adalah warna nyang paling yoyo suka, dan templet ini merupakan hasil kerja keras (desain ulang) yoyo terhadap templet nyang asli, karena yoyo juga sebenarnya termasuk orang nyang gatel tangannya (pengen ngutak atik), dan beginilah hasil templet nyang yoyo edit kembali sesuai dengan selera yoyo :D

Dengan terjawabnya semuwa pertanyaan dari pr nyang diatas tadi, berarti pr pertamanya yoyo dah selesai, dan tibalah saatnya yoyo meneruskan award dan pr ene ke:

- Sis Anna
- Sis Cebong Ipiet
- Sis Linda
- Sis Ellie
- Sis Nina
- Bro Jefry
- Bro Donny
- Bro Khanty
- Bro N Gunadi
- Bro BloGendeng

Referensi dari pertanyaan nombor 1 ada disitus ene neh
www.blogthings.com

9 comments:

  1. thx,bro. Pr udah dikerjakan semuanya. Aku mo kasih 2 award buat penyemangat buat anda. Silahkan diambil award "Untukmu Sahabat" dan "Semangat Ngeblog dan Terus Berkarya". Salam blogger

    ReplyDelete
  2. wewewewe PR nya ud pernah oy...tp makasi yak awardnya

    ReplyDelete
  3. Bor Herro???

    Selamat datang dikomunitas blogger Nyeleneh. Hati2 ama pirus blogger(tanya ama ebong,hehe)!! Kl udah kena, maka susah buat keluar lho..

    ReplyDelete
  4. hehehe, makaciyh YOYO, tar el coba jawab,,, tapi untuk peer yang pertama , el dah posting duluan gimana?? hehehehehe jwab peer yang lain ajah yaaa,,,
    one more time,, thanks a lot bro....

    ReplyDelete
  5. Boss.. mup nich ru di kerjain PR nya..
    Semoga aja bener n ga salah..

    cek ya DISINI

    Thanks..

    ReplyDelete
  6. @BloGendeng:makasih yo awardnya bro...btw buat ngedapetin awardna blogendeng kira² blogna yoyo ini apa syaratnya udah mendukung gak yah???
    @Ncebong:khusus ncebong, prna harus ditulis ulang :D
    @Herro:iya bro, yoyo nti hati² dah...ekekeke
    @Ellie:selamat mengerjakan pr nyang belum aja...hehe
    @Elys West:makasih yah tuk ucapannya :D
    @Insomaniaz:dah yoyo cek bro, selamat dah :)
    @Bojes:makasih bro ucapannya :D

    ReplyDelete

Jangan lupa... habis dibaca tinggalkan komentarnya dibawah ini yah.

Makasih :)