Thursday, December 11, 2008

masih muda kok pikun ?

Hari ini penyakit pikun sesaatnya yoyo kambuh, dan hal ini bikin yoyo geram, jengkel, kesal plus marah ama diri sendiri. Gimana gak jengkel, sebuah artikel yang seharusnya sudah tersimpan di flasdisk terhapus lantaran lupa di pindahin.

Ceritanya gini nih... selesai ngetik, file tadi sebenarnya sudah tersimpan di dalam flashdisk, trus yoyo mo masukin poto ke dalam flashdisk tadi, tetapi kok ada warning yang bertuliskan klo folder yang akan yoyo tuju itu terkunci, sudah yoyo coba berkali-kali dengan berbagai macam akal, hasilnya tetap sama.

Karena waktunya juga sudah mepet tuk berangkat kerja, akhirnya yoyo putuskan untuk memformat ulang flashdisk tadi. Sebelum sempat diformat, yoyo juga sempat berpikir tuk mindahin file yang barusan yoyo ketik tadi *kan capek tuh ngetik artikelnya... langsung aja gerakkan mouse menuju ke drive tempat flashdisk tadi... *klik kanan - copy file yg barusan diketik... *klik kanan lagi pada drivenya flashdisk - format... *format complete... masuk ke folder tempat potona yoyo... *klik kanan - copy poto yang mo yoyo masukin ke flashdisk... masuk ke drive flashdisk... *klik kanan - paste... yiiihaaaa, akhirnya poto yoyo berhasil dimasukkan ke flashdisk yang tadi kata sistemnya terkunci.

Tapi beberapa saat yoyo terdiam... sambil mengingat kejadian yang barusan yoyo lakuin... walhasil yoyo cuman bisa terdiam membisu, jengkel, kesal berkecamuk menjadi satu... ternyata file yang tadi di copy ntu belum yoyo paste ke folder lain... hiks hiks. Terpaksa artikel yang tadinya mo dipostingin hari ini batal tuk di publish kan.

Apakah ada diantara temen² yang mengalami kejadian seperti yang yoyo alami hari ini? bagaimana perasaannya setelah sadar atas apa yang telah terjadi?

12 comments:

  1. ane si ga pernah kehilangan artikel. soalnya langsung tulis diblog.wekekeke. tp kl soal pikun nya ane sering tuh. payah jg nih, masih muda tp udah pikun. :D

    ReplyDelete
  2. @herro: untung masih muda bro, gimana klo dah tua yah... wekek :)

    ReplyDelete
  3. hati2 yo lain kali..kan capek dah bikin panjang2.. hehehe..namanya gaul bro..Yo..

    ReplyDelete
  4. Masih muda nya brapa muda nih? jangan2 50 tahunan :p

    Kalau saya sih setiap buat pasti di blog nya langsung, kalau buat artikel ga di blognya langsung rasanya gak dapet ilham.. :D

    btw, coba aja pakai software offline blog bro, kan lumayan juga tuh.. Cari aja di google..

    btw lagi, salam kenal dari - s L i K e R s - :)

    ReplyDelete
  5. @septian: klo ngetiknya gak seberapa bro, tapi mikirnya ntu yang ngures tenaga :(
    @-slikers-: yah segitulah kira²...wakakaka. makasih sarannya yak, ntar tak cari di gugle :)

    ReplyDelete
  6. halo siMbah Oy wekekkekekek jgn lupa tongkatnya

    ReplyDelete
  7. @cebong: iyah cucu' kuh... uhuk uhuk *simbah batuk

    ReplyDelete
  8. mas yo masih mending terserang pikun sesaat, kalau saya seringkali bukan cuman sesaat aja, malah sampai tiga atau empat saat. *ini sudah pusingan ke berapa?*

    ReplyDelete
  9. salah itu kan miliknya manusia melakukan kesalahan bertanda kita masih manusiawi, jangan terlalu dipikirkan ya yoyo

    ReplyDelete
  10. walah2 kok kyk aku nih hehehe... suka lupa hehe apa gejala pikun yak??

    ReplyDelete
  11. sama neh penyakitnya,ada resep ampuh ga ya...

    ReplyDelete
  12. palagi dah tua??? he..he
    sering juga siy dq ngalamin kjadian spt ini, tp biasanya klo kita "review" kembali, inget lagi..

    ReplyDelete

Jangan lupa... habis dibaca tinggalkan komentarnya dibawah ini yah.

Makasih :)