Friday, February 13, 2009

award dan pr lagi

best of the best blogger award
Disela-sela keasikan YOYO mengikuti kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini, YOYO teringat PR yang selama ini mengendap di blog ini. Daripada YOYO lupa ngerjainnya, mendingan sekarang aja YOYO kerjain PRnya.

Sebelum YOYO mengerjakan PR ini, terlebih dahulu YOYO ngucapin terima kasih ama mas Rozy yang telah meneruskan award ini kepada YOYO. Berikut ini pertanyaan yang disertai jawabannya pada award kali ini, adalah sebagai berikut:

1. Apa hal yang paling Gokil?
Jawabannya:
Kejadiannya gini nih... hari itu bertepatan malam pergantian tahun, dan berbarengan dengan ultahnya sobat karib YOYO pada malam tersebut. Karena diundang, maka datanglah YOYO ke acara ultahnya. Ketika masuk pada session potong kue, tiba² YOYO dipanggil kedepan tuk menerima sebagian potongan kue ultah tadi, karena laper (rencananya dari rumah emang mo maem ditempat acara) YOYO langsung melahap potongan kue tadi tanpa ada rasa curiga dan bersalah. Tiba-tiba suasana pesta mendadak hening... dan kemudian terdengar cekikikan yang kemudian disertai dengan tawa dari temen² yang hadir pada acara tersebut. Sebenarnya, potongan kue yang diberikan ke YOYO itu untuk disuapin kembali ke temennya YOYO yang sedang ultah.... huehuehue. Klo sedang ngumpul bareng temen, selalu teringat kejadian tersebut, dan sepertinya kejadian itu gak pernah terlupakan :)

2. Alasang kenapa ngeblog?
Jawabannya:
Pertamanya sih iseng² aja, tapi setelah membaca artikel² yang memberitahukan bahwa dengan ngeblog kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan, karena itulah YOYO ingin serius menekuni dunia blog ini :)

Akhirnya selesai sudah PR dari mas Rozy ini, dan untuk selanjutnya PR ini akan YOYO simpen dulu sampai Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 selesai. Untuk yang belum kebagian PR ini, tunggu inspeksi mendadak dari YOYO.... wekekekekeke

19 comments:

  1. Mas Yok, aku juga dapat PR yang sama dari Mas Rozy, jadi jangan dibagi - bagi lagi ke aku yak. Dobel dobel nanti, istilah dalam MotoGP; overlapping ... mendingan over take aja sekalian.

    Ayo semangat Kontes Kampanye Pemilu Damai - nya mana nih.

    ReplyDelete
  2. @deden: baru inget klo pe er dari bang deden belum saiya kerjain yah bang :D

    ReplyDelete
  3. selamat ya dpt award... tp dpt lagi dari saya... kalo berkenan silakan diambil ya mas heheh...

    ReplyDelete
  4. @Lyla Fitri: wah, makasih yah bu', nti saiya ambil deh awardnya :)

    ReplyDelete
  5. akhirnya datang juga
    eh salah akhirnya di kerjain :p

    ReplyDelete
  6. @rozy: iyah neh, tapi keluapaan ama pe er dari bang deden, padahal rencananya mo sekalian dikerjain tadi malam hehehe :)

    ReplyDelete
  7. hua..ha....hahahahahahaha.... Lucu banget yang acara potong kue... mukanya warna apa wkt itu bro...?

    ReplyDelete
  8. gyahahaha ada ada saja sih mas Yoyo. di jamin de pas ultah tu muka mas Yoyo merah merona hehehe

    ReplyDelete
  9. selamat buat awardnya; bagaimanapun tradisi award musti dihargai dalam blogging;

    ReplyDelete
  10. @albrie, @eros: bukan cuman merah merona bro, tapi meraaaaaah abiss dah, saking malunya :D
    @munawar am: iyah kang, namanya juga tradisi harus selalu dijaga :)

    ReplyDelete
  11. selamat ya buat awardnya... semoga tambah semangat...

    ReplyDelete
  12. Selamat buat awardnya dan sukses buat kontes SEO nya.

    ReplyDelete
  13. nice post makasih ya infonya im back again

    ReplyDelete
  14. kunjungan pertama nih bos, salam kenal aja hehe

    ReplyDelete
  15. kunjungan teman..
    jangan lupa kunjungan balik y...

    ReplyDelete
  16. Gambarnya keren, best of the best blogger award hehe

    ReplyDelete
  17. Selamat untuk awardnya bos and salam kenal

    ReplyDelete
  18. dimana2 kok rame award dan pr yah hehe....

    ReplyDelete

Jangan lupa... habis dibaca tinggalkan komentarnya dibawah ini yah.

Makasih :)