Tuesday, February 10, 2009

counter strike vs kampanye damai pemilu 2009

Hallo semuanya... kali ini YOYO gak ngebahas masalah Kampanye Damai Pemilu yang sekarang ini lagi hot²nya diberitakan, baik di koran², di tipi, dan juga di blog YOYO ini :). Ini hanya sebagai penyegar dari kejenuhan yang sedang YOYO alami beberapa hari belakangan ini, selain jenuh mikirin strategi tuk kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini, juga ada masalah yang hanya bisa YOYO bicarakan dengan sang Istri. Daripada terus²an mikirin masalah tersebut, YOYO putuskan tuk ngegame. Kebetulan di warnet tempat YOYO bekerja ada permainan tembak-tembakan, bukan seni menembak keyword Kampanye Damai Pemilu lho, tetapi permainan yang sampai sekarang ini masih eksis yaitu Counter Strike.

Sebenarnya sudah lama YOYO menyukai permainan ini, tapi semenjak menikah, waktunya YOYO berkurang tuk ngegame bareng temen². Kalau dulu hampir tiap hari dan bahkan bisa sampai pagi saling tembak²an bareng lawan baik via online maupun offline. Yang lebih wuedan lagi, disaat Kampanye Pemilu pun YOYO sibuk ngegame hehehe. Karena keterbatasan waktu tadi, YOYO hanya bisa bermain secara offline bareng BOT di warnet.

Baru² ini YOYO meminta ijin ama Istri tuk main bareng temen² lagi, karena hobby YOYO dan Istri ada persamaan dalam bermain game maka ijinpun YOYO terima, dengan syarat tentunya... suwenengnya hatiku... wekeke. Sekarang YOYO bisa kumpul dan maen lagi bareng temen²nya YOYO.

6 comments:

  1. ayo yo semangat tembak terus "keyword"nya . . kekekeke :)

    ReplyDelete
  2. ayo kang aku mendukung kamu dech.....selamat yah tembak terus kang

    ReplyDelete
  3. lo masih jaman ta CS tuh hehe, bukan'e yang lebih bergengsi ada worldcraft. sayah juga dulu doyan main game. setelah kenal blog ndak pernah main game lagi baik yang online apalaigi yang offline.

    cuman tadi malam sempet nyicipi lagi ayodance online, itupun karena lagi ada update/patch game yang menjadi tanggung jawab saya hehe.

    ReplyDelete
  4. cek award buat loe yo di http://www.rozy.web.id/curhat/blogger-award-best-blog/

    ReplyDelete
  5. @adi Pramana: wakakakaka tembak teruuus
    @Harry Seenthings: iyah kang, makasih :)
    @eros: klo CS mah gak ada matinya bro, soalnya tiap ada event pasti ada pertandingan CS :)
    @rozy: udah saiya cek mas, tapi kerjainnya ntar dulu ye, ane tabung dulu pe ernya :) makasih atas prnya mas ozy :)

    ReplyDelete
  6. Premier E-Sports League

    Premier E-Sports League adalah liga Electronic Sports (E-Sports) profesional pertama di Indonesia, di mana tim-tim yang berpartisipasi akan bertanding satu sama lain untuk mengumpulkan nilai (point) melalui tiga platform game yaitu PC, Console dan Arcade. Point yang didapat dari ketiga platform game tersebut akan diakumulasi untuk menentukan urutan posisi di klasemen liga. Tim yang berhasil mengumpulkan nilai terbanyak di klasemen liga pada akhir musim kompetisi akan ditetapkan sebagai Juara.

    Premier E-Sports League dikemas sebagai sebuah liga olahraga, di mana 16 tim yang terdaftar akan saling bertemu hingga akhir musim pertandingan. Tiap pemain memiliki kontrak dengan PT. Indonesia E-Sports dan kontrak dengan tim dimana pemain tersebut bergabung. Sebagai sebuah liga professional, Premier E-Sports League juga mengorganisir pasar jual-beli pemain. Selain itu, terdapat pula statistik pemain dan tim secara lengkap, liputan pertandingan serta berita-berita seputar Premier E-Sports League yang dapat diakses melalui situs http://www.premier-esports.com. Setiap acara pertandingan Premier E-Sports League dipandu oleh komentator dan host disertai beberapa atraksi hiburan seperti dance, capoeira, street magic, breakers dan lainnya.

    Game yang akan dipertandingkan di event Premier E-Sports League musim 2009/2010 adalah:
    - Counter Strike 1.6 untuk PC Game
    - Pro Evolution Soccer 2009 untuk Console Game
    - Pump It Up NX 2 untuk Arcade Game

    Berikut rincian anggota tim yang akan bertanding di Premier E-Sports League musim 2009/2010 :
    1. Subtim Counter Strike yang beranggotakan 6 pemain (5 pemain inti dan 1 pemain cadangan.
    2. Subtim Pump It Up beranggotakan 2 pemain (1 pemain inti dan 1 pemain cadangan)
    3. Subtim Pro Evolution Soccer 2009 beranggotakan 2 pemain (1 pemain inti dan 1 pemain cadangan)
    4. 1 manajer tim

    Peraturan untuk Counter-Strike 1.6:
    1. Best of 30 rounds
    2. Round time 2 mins
    3. 15 rounds switch side

    Peraturan untuk Pro Evolution Soccer 2009:
    1. Match time: 10 mins
    2. Club teams
    3. Extra time

    Peraturan untuk Pump It Up NX2:
    1. Freestyle & Battle Mode
    2. Penilaian dibagi menjadi 3 kategori dengan urutan Gaya, Fashion, Scoreboard


    Premier E-Sports League Pre-Season Playoffs

    Dalam rangka menyambut Premier E-Sports League musim 2009/2010, PT. Indonesia E-Sports akan menyelenggarakan event “Premier E-Sports League Pre-Season Playoffs” yang merupakan pertandingan pemanasan sebelum Premier E-Sports League musim 2009/2010 dimulai. Game yg akan dipertandingkan, rincian anggota tim, sistem penilaian dan peraturan game yang akan digunakan pada event ini sama dengan yang akan digunakan pada Premier E-Sports League musim 2009/2010.

    Detail event Premier E-Sports League Pre-Season Playoffs :
    - Pendaftaran dibuka pada bulan Mei 2009.
    - Pendaftaran dibuka untuk maksimal 32 tim.
    - 32 tim tersebut akan dibagi ke 8 grup.
    - Penyisihan grup akan dilakukan di Game Center yang telah ditentukan oleh PT. Indonesia E-Sports sesuai dengan platform gamenya.
    - 8 Tim yang berhasil menjadi Juara grup pada babak penyisihan grup, masing-masing tim akan mendapatkan 1 Golden Ticket untuk tidak perlu melewati babak penyisihan lagi di Premier E-Sports League musim 2009/2010.
    - 8 Juara grup tersebut akan dipertandingkan kembali di Game Center sehingga terdapat 4 tim yang berhak mengikuti babak “FINAL FOUR” & pelaksanaannya menggunakan sistem gugur.
    - Babak “FINAL FOUR” akan diadakan di La Piazza, Kelapa Gading pada tanggal 20 Juni 2009 pukul 11.00 s.d 22.00 WIB.

    ReplyDelete

Jangan lupa... habis dibaca tinggalkan komentarnya dibawah ini yah.

Makasih :)