Tuesday, February 10, 2009

Keputusan Mengikuti Kampanye Damai Pemilu

YOYO akhirnya mengambil keputusan untuk mengikuti kontes SEO yang sedang berlangsung saat ini. Meskipun terbilang newbie dalam hal SEO, tetapi tidak ada salahnya YOYO mencoba keberuntungan YOYO dalam kontes SEO tingkat Nasional ini. YOYO ikut kontes ini selain dalam rangka belajar, YOYO juga ingin turut serta dalam mensukseskan Kampanye Damai Pemilu yang tengah hangat²nya digalakkan oleh Partai-Partai besar yang mengikuti Pemilu pada tahun 2009 ini.

Sebagai seorang Blogger, YOYO juga merupakan seorang Warga Negara Indonesia, karena itu YOYO mengambil keputusan dalam mengikuti kontes SEO ini, selain mengingat bahwa Pemilu yang diadakan dalam kurun waktu 5 Tahun sekali itu sudah begitu dekat, kenapa kita tidak mendukung Kampanye kali ini dengan kegiatan yang berguna, termasuk mensukseskan Kampanye Damai Pemilu ini dengan mengikuti kontes SEO adalah salah satunya.

Jika para peserta Pemilu sibuk dengan memajang dan memperkenalkan Tokoh andalan dari Partai mereka yang akan mengikuti Pemilu kali ini, YOYO sebagai kontestan SEO juga sibuk mempraktekkan ilmu SEO yang pernah YOYO pelajari selama ini. Meskipun kegiatannya berbeda, tetapi tujuannya tetap sama yaitu ingin mensukseskan "Kampanye Damai Pemilu Indonesia" di tahun 2009 ini.

4 comments:

  1. money politic xxixixixix hayoh sama apa kagak

    ReplyDelete
  2. tuh kan, akhirnya. wakkakaaka. masa petarung seo nolak buat bertarung. hihiihi

    ReplyDelete
  3. Semoga sukses ya.....
    Harapanku sih... semoga damai terus...

    ReplyDelete
  4. @cebong ipiet: beda tulisannya bong :D
    @Herro: cuman mo praktek bro, untung² bisa tembus 10 besar :D
    @Maman: makasih bro :)

    ReplyDelete

Jangan lupa... habis dibaca tinggalkan komentarnya dibawah ini yah.

Makasih :)