Sunday, November 15, 2009

Café World How To Fast Leveling

Jika anda seorang Fesbukerz, kalian pasti sudah mengenal permainan-permainan yang dikembangkan oleh Zynga.com ini. Seperti Zynga Poker yang sampai sekarang semakin banyak peminatnya, baik dari yang tua sampai yang muda, bahkan mereka anak-anak sekolahan banyak yang menggemari permainan Poker ini, bahkan ada beberapa anak-anak yang sengaja membuka akun di Fesbuk dengan tujuan bisa bermain Poker bersama teman-temannya.:D

Beralih kesalah satu permainan yang ada di Facebook.com yaitu Cafe World. Seperti halnya permainan Poker, Cafe World ini juga dikembangkan oleh Zynga. Meskipun tergolong baru di release beberapa bulan yang lalu, ternyata penggemar dari permainan ini tidak kalah banyaknya dengan permainan yang telah lebih dulu dikeluarkan oleh Zynga, yaitu sebanyak 2.351.564.

Karena tergolong baru, didalam permainan ini masih terdapat beberapa celah (BUG) yang bisa dimanfaatkan oleh para pemain dalam meningkatkan permainannya. Salah satunya dari bug yang ada sekarang yaitu dengan menempatkan sebuah benda tepat di pintu masuk. Bug ini bermanfaat untuk mencegah para tamu yang ingin bertandang di cafe si pemain, jika makanan yang mereka sediakan sudah habis. Hal ini dilakukan karena akan mengurangi jumlah reputasi si pemilik cafe. Semakin besar reputasi yang didapat, semakin banyak pengunjung yang berkunjung, dan begitu sebaliknya.

Tetapi baru-baru ini, saya mendapatkan sebuah TRIK yang belum pernah ada sebelumnya dan belum diketahui oleh para pemain Cafe World lainnya. Dengan menggunakan trik tersebut, saya berhasil naik 2 level sekaligus hanya dalam hitungan menit. Karena trik ini bersifat pribadi, saya tidak akan menyebarluaskannya. Tetapi jika diantara sobat semua ada yang ingin mengetahui trik tersebut, silahkan KLIK DISINI.

1 comment:

Jangan lupa... habis dibaca tinggalkan komentarnya dibawah ini yah.

Makasih :)