Sunday, November 30, 2008

u mild bikers safety race to asia 2008

U mild lagi-lagi mengadakan event bagi para bikers seIndonesia, event u mild kali ini adalah event yang ketiga kalinya di tahun ini, dan tema yang diangkat yaitu "Safety Race To Asia 2008". Hal ini disambut dengan sangat antusias bagi kalangan bikers, karena disinilah mereka bisa mengekspresikan seluruh hobby dan bakat mereka dalam berkendaraan.

Kali ini Samarinda kembali terpilih sebagai salah satu dari 8 kota yang menjadi penyelenggara event ini. Acara yang berlangsung pada tanggal 29-30 November ini bertempat di stadion sempaja (tempat berlangsungnya PON XVII kemaren) ini terbilang cukup meriah, karena panitia penyelenggara telah mempersiapkan berbagai macam perlombaan yang bisa diikuti para bikers, yang diantaranya adalah kontes modifikasi motor, balap motor, freestyle (motor en sepeda) dan lainnya.

Meskipun cuaca hari ini begitu panas, tetapi tak mengurangi niat penonton yang ingin menyaksikan event U mild ini *termasuk yoyo... hehehe. Tuk lebih meramaikan event ini, pihak panitia juga telah menyediakan games di tenda-tenda yang telah mereka disediakan. Selain games tadi, pengunjung juga dihibur oleh alunan musik yang dibawakan oleh grup-grup band, baik itu band lokal maupun band dari luar kota Samarinda.

Semoga saja dengan adanya event-event seperti ini bisa melahirkan para pembalap yang berkualitas dan bisa go Internasional. Yoyo juga seneng dengan adanya event seperti ini, selain bisa mendapatkan hiburan yang sifatnya membangun, tapi disamping itu juga yoyo bisa sekalian cuci mata liyat tewe' spgna U Mild nyang bening²... wakakakaka :)

7 comments:

  1. wuiiih pasti seru. nonton juga ya bro?

    ReplyDelete
  2. aku suka kalo modification motor. Ada gambarnya nggak bro?

    ReplyDelete
  3. @BloGendeng: kebetulan ada temen nyang ajak, jadi saiya ikutan nonton juga bro :)
    @Kios Info: sayang sekali saiya tidak sempat poto² bro, batre hp habis buat poto in SPGna U mild :D

    ReplyDelete
  4. aduh.. sayang sekali, gue tidak terlalu suka dgn biker. Gmn klo jalan2 z ke blogKu friends....

    ReplyDelete
  5. @mingto: wah, sayang sekali bro mingto gak suka, tapi klo SPGna mungkin suka yak... hehehe :D

    ReplyDelete
  6. wuiiih pasti seru. nonton juga ya bro?

    ReplyDelete
  7. Gw suka kalo modification motor. Ada gambarnya nggak bro?

    ReplyDelete

Jangan lupa... habis dibaca tinggalkan komentarnya dibawah ini yah.

Makasih :)