Friday, November 06, 2009

Akun Fesbuk "Evan Brimob" di Bobol Hacker

"Kepala Divisi Humas Polda Sumatera Selatan, Kombes Pol. Abdul Gofur menegaskan, apa yang ditulis "Evan Brimob" dalam status jejaring facebooknya, tidak sepenuhnya kata-kata yang ditulis Evan.

Menurut Polda Sumsel, Evan mengakui hanya menulis satu kalimat saja di status. "Sisanya diambil hacker, yang menjawab selanjutnya itu bukan dia, tapi hacker. Dia cuma nulis satu kali saja di status," ujar Abdul Gofur kepada VIVAnews, Jumat 6 November 2009.

Bahkan, lanjut Abdul Gaofur, sang hacker juga melakukan membuka password yang dimiliki Evan. "Passwordnya saja ternyata bisa ditembus hacker," tuturnya."

• VIVAnews.com

Hmmm... apakah bener yang menuliskan status di fesbuk "Evan Brimob" itu adalah seorang Hacker yang telah berhasil membobol password si "Evan Brimob"???

Ada yang janggal dari pengakuan si "Evan Brimob" diatas...
Evan mengakui hanya menulis satu kalimat saja di status. "Sisanya diambil hacker, yang menjawab selanjutnya itu bukan dia, tapi hacker. Dia cuma nulis satu kali saja di status,"
Apakah mungkin dalam satu akun bisa di akses oleh dua orang dalam waktu yang hampir bersamaan???

6 comments:

  1. Emangnya apa seh yang ditulis...???

    ReplyDelete
  2. wah... masa gak denger beritanya bro? coba cek aja dah di fesbuk, cari aja "Evan Brimob" pasti ketemu tuh, trus baca aja dah statusnya... heboh kok, sampe masuk berita lagi :)

    ReplyDelete
  3. Holla Yo...? Eh, mana nih yoyo oncom-nya...?

    Ketinggalan berita banar julak ni laaah...kada karuan ha' bemain fesbuk...bujur,... kesah apa gerang tuuu laaah...???

    Maaf yo laaah...beberapa kali aku bemain ke sini...behinip banar, lawas banar updet nya....mentang2 gratis pang, jadi kada ta-urus laaah....

    Eh, kaina lah ku updet lagi blog ikam di blogroll ku...maaf yo lah...tahapus waktu bebersih dulu (beberapa kali bebersihnya naah...hi...hi...hi...)

    Makasih Yo, dah betamu...rancaki ha'...

    Yo, umpat jua lah kesahnya ni, motor betanduk-an dan benyalaan lampu sesiang hari...hi...hi...hi...mudahan hangat-hangat tahi ayam aja laaah....

    ReplyDelete
  4. saya ragu itu bukan tulisan dia...
    sepertinya alasan klasik seperti koruptor yang beralasan sakit ketika kaan disidang.

    tapi ya wallahu alam..

    ReplyDelete
  5. @samarinda: dari dulu motor unda dah betanduk wal, tapi tetap jua kena tilang, gara² pake lampu yang bening tu nah, menyalahi peraturan kelengkapan motor jar polisinya, terpaksa ay mbayar Rp.100.000... apes dah :(

    @aprie: wah klo itu gak tau dah ceritanya wal :D

    ReplyDelete
  6. Fb jarang dibuka BRo..., jadi ketinggalan berita. coba cek dulu ah...

    ReplyDelete

Jangan lupa... habis dibaca tinggalkan komentarnya dibawah ini yah.

Makasih :)